PENTING...!!! KHUSUS PRIA ATAU SUAMI HARUS TAHU...!! 6 TANDA JIKA ISTRI PERNAH T!DUR DENGAN PRIA LAIN, INILAH TANDA -TANDANYA...

Apakah kamu salah seorang pria yang kerap merasa berprasangka kurang baik dengan kekasih se3l! ngk*h? Bila iya, kamu wajib lebih tak sedikit pengetahuan mengenai tanda – tanda apakah istri kamu sempat tidur dengan pria lain alias tidak.



Terlebih untuk pria yang bekerja diluarkota serta tak jarang jauh dengan istrinya. Bukanlah untuk mengajari suudzhon pada istri, tetapi tanda – tanda ini untuk menghindar ada orang ketiga dalam jalinan anda. 
Semacam yang ditulis dari Tribunnews. com, tersebut dirinya salah satunya. 

1. MEMBALIKAN PONSEL KE BAWAH SAAT SEDANG BERDUA. 
Satu di antara ciri bila ada yg tak selesai pada istri kamu yaitu dirinya rutin ketakutan dengan kondisi hpya. Bahkan waktu tengah berdua, dirinya rutin membalikan hpnya ke bawah menutup-nutupi SMS alias telephone yang bakal terkesan pada monitor hpnya. 

2. ISTRI SIBUK
MEMPERHATIKAN PONSELNYA 
Satu di antara tanda bila istri punyai s3l! ngk*han
yaitu dirinya bakal repot memerhatikan hpnya. Dirinya seolah tengah menunggu satu pesan dari seorang mesikipun sebetulnya tengah ada di dekat suami. 

3. WANITA TIDAK NYAMAN BERLAMA-LAMA BERDUA 
Wanita yang sempat tidur dengan pria lain bakal terasa tak enjoy bila berlama – lama berdu4an dengan pria. Karena, dirinya tengah pikirkan pria lain serta berusaha ingin cepat mencari kesempatan untuk berkomunikasi dengan pria itu. 

4. GAYA B3RC! NTA YANG BERBEDA 
Satu di antara ciri wanita yang telah sempat t1d*r dengan pria lain yaitu dirinya lebih mempunyai tak sedikit gaya b3rc! nta. Bahkan dirinya lebih suka b3rf4nt4si waktu perbuat hub*ng4n s3k5u4l. 

5. SI WANITA SERING MENCERITAKAN MASA LALUNYA 
Wanita yang telah sempat t1d*r dengan pria lain juga rutin mempunyai tak sedikit cerita mengenai pria lain dari mulai rekan pria bahkan juga sisa pacarnya. 

6. MENCUKUR RAMBUT K3M4LU4N. 
Dan satu diantara tanda bila wanita sempat t1d*r dengan pria lain yaitu dirinya bakal mencukur rambut k3m4lu4nnya. Karena, wanita telah mempunyai pengalaman bila umumnya pria tak lebih sukai pada berkaitan s**3k5 dengan seorang wanita yang mempunyai r4mbut k3m*lu4n yang l3bat. 

Sumber : beritain. co (tsi)

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen