Video - Tanda Kiamat Muncul Di Madinah, Air Terjun Sudah Keluar Dari Gunung Uhud...

Subhanallah, kini ini telah tak sedikit hadis Nabi mengenai tanda-tanda kiamat yang telah memang. Tergolong di dalamnya mengenai sungai-sungai yang mengalir di Jazirah Arabia. Serta kini, sungai-sungai itu sangatlah mengalir dari gunung Uhud di Madinah.



Orang yang memperhatikan keadaan Jazirah Arab bakal memperoleh bahwa padang pasir yang gersang serta tandus mencapai 70% dari jumlah keseluruhannya. Nabi kami SAW memberi berita bahwa diantara tanda kiamat: 

jazirah arab bakal kembali subur serta dialiri sungai, padahal sebelumnya ia adalah hamparan padang pasir gersang yang tak ditumbuhi tanaman. Ini memang dengan munculnya air terjun dari gunung uhud.

Dari Abu Hurairah RA bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, “Tidak bakal terjadi kiamat jadi jazirah arab kembali menjadi subur serta dialiri sungai, jadi orang yang menempuh perjalanan dari Irak menuju Makkah tak merasa takut kecuali dari ketersesatan –atau takut kehilangan arah jalan- serta bakal memtidak sedikit al-haraj.” Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, apa yang dimaksud dengan al-haraj?” Beliau menjawab, “Pembunuhan”, (HR. Ahmad).



Dari Abu Hurairah RA bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, “Tidak bakal terjadi kiamat jadi harta memtidak sedikit serta melimpah, bahkan seseorang hingga keluar dengan mengangkat zakat hartanya, tetapi tak mendapati orang yang mau menerimanya. dan sampai bumi arab kembali menjadi subur serta dialiri sungai,” (HR. Muslim).

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen